Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, January 4, 2014

Impian di Oriflame via dBCN



Sudah lama gak ngepost, setoran post dulu deh... Ini juga dicopas dari Notes FB... heheh

First Post at New Year 2014



Dari dulu saya memang gak bisa kalau gak pegang uang hasil sendiri. Obsesi banget sih gak, tapi pasti ada aja yang dikerjakan dan alhamdulillah selalu menghasilkan juga :).
Mulai dari mengerjakan hobi saat SMA dan kuliah, jual2in dagangan teman, ataupun ikut MLM, sudah dilakukan sejak lama, jadi Online Seller juga. 
Saya juga sempat merasakan dunia kerja kurang lebih 5tahun dan saya juga tahu apa yang dirasakan menjadi pegawai. Enjoy juga kok punya banyak teman, menerapkan ilmu, jadi banyak pengalaman yang dilalui. Gak perna menyesal sudah mengenal dunia kerja.

Hanya saja... saya juga punya impian yang saya rasa belum saya dapatkan selama ini.
Hasrat punya penghasilan itu tetap ada, keinginan berkarya itu tetap menyala, tapi saya juga ingin di rumah bersama anak2 untuk melihat mereka tumbuh.

Berbeda dengan teman2 lain yang sudah memahami bisnis Oriflame sedari masa kerja atau bahkan dari saat kuliah. Saya justru baru memahami sistem kerjanya, padahal saat kuliah dulu saya pernah join Oriflame. Yaa jalan tiap orang itu berbeda gak perlu disayangkan.

Melalui Oriflame via dBCN kini saya yakin mulai bisa memenuhi impian itu.
Diantara alasannya karena...
-mulai memiliki penghasilan meski gak ngantor
-waktunya fleksibel diatur-atur aja sendiri
-bisa dekat dengan anak2
-sistemnya gampang diduplikasi, membangun bisnis terasa lebih mudah
-dengan modal minim, untuk mewujudkan impian besar
-memperluas jaringan, dan terus dibikin pinter dgn ilmu2 kerennya

Kerja jadi menyenangkan bagi saya, dan saya yakin jika kita merasa sesuatu itu menyenangkan akan berimbas pada hasilnya nanti... In shaa Allah.

Doakan saya juga yaa ^^


sms/wa: 08129700-5521 http://rahasiabunda.biz

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan