Bisnis Untuk Masa Pensiun

Saturday, September 7, 2013

Memulai Bisnis dengan Modal Kecil


Ya, hanya dengan modal kecil untuk memulai bisnis di bulan September 2013, cukup 19.900 saja. Hasilnya? Mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan, ratusan juta... wow! Tunggu, bukan itu saja, masih banyak kelebihan lainnya dari menjalankan bisnis ini.
Bisnis apaa siihh???



Bisnis Oriflame bun... Mungkin sudah banyak yang pernah mendengar, bahkan pernah ditawarkan tapi masih berlalu begitu saja??? Eeeiitts, kali ini simak sebentar yuk Bun... :)

Bisnis Oriflame memang bisnis MLM, masih ada yang alergi dengan kata-kata MLM? Dulu aku juga begitu, tapi alergiku malah bikin terus penasaran mencari mana bisnis MLM dengan sistem terbaik. Dan pencariannya berujung di sini, heheheh.

Di bisnis ini aku menemukan semua yang kucari dari modal yang kecil, training gratis, perencanaan promosi, waktu yang sempit karena aktivitas harian, dan tools yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis sampai ke penghasilan bulanan juga liburan gratis. Lengkap Bun... ^^

Saat ini banyak sekali Promo untuk New Member di bulan September 2013



Nah, selain sebagai member baru yang berkesempatan mendapat hadiah di atas, apabila bisa berhasil mereferensikan lagi dengan mengajak 2 orang di mana mereka tebus 100BP, maka berikut Promonya sebagai sponsor :


Testimony Member http://qabila.biz
Benefit Bisnis:
-Join 19.900 saja, dapatkan harga member -+ 23% disc, welcome program promo utk member baru (gratis Hand cream, pouch, parfum, kalung swaroski)
-produk High Quality (terbuat dr bahan2 alami) dgn Harga Affordable
-repeat order yang tinggi (Nutrishake, kosmetik, toilettries, dll)
-sistem bisnis dan cara kerja yg gampang diduplikasi
-bisnis offline dan online
-support fasilitas online full
-sudah banyak member yg membuktikan
-bisa mendapatkan Penghasilan Tambahan bulanan, sangat cocok untuk semua yg ingin mendapatkan penghasilan tambahan 4-7jt/bln bahkan lebih? http://qabila.biz


Daftar klik di sini
atau email ke  rahasiabunda@yahoo.com

Tunggu apalagi Bun, kini jamannya punya BISNIS yang:
tak perlu pusing dgn STOCK barang, PROMOSI, SEWA TOKO, PELATIHAN BISNIS, REKRUT PEGAWAI, ataupun MODAL yang Besar untuk mendapatkan PENGHASILAN yang BESAR ^^


Semua bisa dilakukan online dgn memanfaatkan fasilitas sosial media loh bun,
check testimoninya http://qabila.biz/
atau langsung daftar jadi member


Our Pleasure to have you as Our Business Partner ^^
 
BELANJA ONLINE DISKON TANYA SAYA CARANYA
Oriflame Cosmetics
    Oriflame Cosmetics
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan