Bisnis Untuk Masa Pensiun

Tuesday, March 5, 2013

Salah Satu Cara Menaikkan Berat Badan dengan NutriShake Dari Oriflame

Bunda, kalau orang lain ingin menurunkan atau melangsingkan berat badan, aku justru pengeeen banget menaikkan berat badan. Bagaimana dengan porsi makanku? Heemm wajar kok, malah kalau ada temanku yang makan bareng, gak sedikit yang berkomentar, "Wah ternyata makannya banyak juga", hehehe.

Suka ngemil gak? Yaa, sukaaalaahh... apalagi kalau sambil mengerjakan sesuatu, enak banget kalau didampingi dengan cemilan. Intinya, aku itu gak milih2 makanan juga tapi tetap saja rada susah untuk menaikkan berat badan.


Di suatu kesempatan, aku berkenalan dengan NutriShake dari Oriflame ini. Di situ memang tidak tertera bahwa bisa untuk menaikkan berat badan namun lebih ke menjaga energi dan berat badan. Banyak juga testimoni yang memperlihatkan kesuksesan ibu-ibu, bapak-bapak, anak muda yang berhasil melangsingkan badannya tanpa harus tidak makan nasi. Ya, dengan minuman nutrisi ini, seseorang yang ingin langsing tetap saja makan 3x sehari, namun dengan mengubah polanya saja.

Balik lagi ke permasalahanan pribadi  aku nih, pada akhirnya aku mencoba NutriShake ini dengan pertimbangan yang gak muluk-muluk yaitu dengan NutriShake ini berharap bisa menjadi ganti cemilanku. Waktu berlalu, kira2 1,5 kotak sudah aku coba tiap kurleb 30mnt sehabis makan atau saat laper pengen ngemil, sampai suatu hari aku merasa jeansku sudah pada sempit. Tadinya aku pikir efek dari habis dicuci dan disetrika, tapi tiba-tiba aku teringat dan mencari-cari timbangan. Daaaannn taddddaaaa.... kagetnya karena ternyata sudah naik 8kg! Dari 44kg sekarang sudah 52kg, yuhhhuuu...sebenarnya berat ini cukup ideal sih kalau diukur dari tinggiku, tapi aku pengennya 51kg aja deh.

Alhamdulillah gak nyangka aja, minuman ini ternyata cocok untukku. Aku juga merasa lebih segar dibandingkan dulu. Heemmm, pengen juga nih, bikin foto before-after, tapi masih PR aja dulu deh, heheheh.

Eiya, dari sisi bisnisnya juga adaaaa banget, karena NutriShake ini dari Oriflame yang merupakan bisnis MLM. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Nanti aku juga pengen bahas ini lebih lanjut ^_^.

Berikut ini, testimoni member lainnya mengenai menaikkan berat badan ala NutriShake..





ini info awal tentang bisnisnya Oriflame ya Bunda....









More Info atau pengen langsung Join Bisnisnya bareng aku, Bun???
Langsung aja.... (dengan senang hati malah :)) eettss gak pake pandang gender dan usia, yang Bapak2, anak muda... yuukk mari... ^_^
ask Me by email rahasiabunda@yahoo(dot)com

Alhamdulillah aku sudah membuat reviewnya mengenai bisnis Oriflame, bisa check di sini yaa Bunda :)


----------------------------------Happy Biz-----------------------------------------------------------

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penghasilan Tambahan dari Belanja Bulanan